Tutorial Injection VB 6

Label:


Dah Pada nunggu lamaya ?? :D
nah di sini sekarang saya akan memberikan tutorial sedikit bagai mana cara membuat Injection VB 6 Ala saya :D, Sekali lagi maaf ya saya jarangt share share tutorial VB 6 karena saya kurang betah sama VB 6 hehehe. Ok langsung saja ke inti nya..!!


Bahan :
  1. Visual Basec 6 Cari Di google
  2. Mental Yang Kuat untuk Memahamin Coding nya :D
  3. 1 Cangkir Kopi Biar ga ngantuk kalo ga suka Kopi Teh aja biar semangat hahaha
Tutorial :
  1. Buka VB 6 nya kemudian buat Project Baru File>New Project>Standards EXE kalau ga paham Liat gambar 1.1
  2. Kemudian Buat Timer 1 Lihat Gambar 1.2
  3. Kemudian Buat 1 Modules Lihat Gambar 1.3
  4. Lalu Klik 2x Form nya Kemudian Masukan Code nya Bisa di Download DI Sini
  5. Lalu Klik 2x Modules nya Kemudian Masukan Code nya Bisa di Download Di Sini
  6. Gambar 1.2
    Gambar 1.1
  7. Kemudian kamu build biar jadi exe cara nya File>Make  Kemudian Kamu Simpan Dan tinggal di gunakan ^^
Gambar 1.3
Kalau masi kurang paham bisa di tanyakan di sini ^^ moga moga saya bisa membantu

Jika Sudah selesai jangan lupa asal nya ok sertakan Credit nya yah untuk membuat kami lebih semangat untuk memberikan tutorial yang lebih menarik ^^

Tutoral Video nyusul


Download
Form.pdf
Modules.pdf


Credit By Team Blade Shark
Tutorial By Blade Shark
Video By Ŵĥō Ḁṃ Ḯ@BS
Visit : bladeshark.net, blog.bladeshark.net, up.bladeshark.net

2 komentar:

  1. ricoharianto96 mengatakan...:

    kka, form code sama form modules nya gk bisa di buka...
    ada yg format txt gk ??
    soal nya aku gk bisa buka pke PDF....

  1. lebih Jelasnya ke http://blog.bladeshark.net/

Posting Komentar